Tuesday, July 23, 2019

Agen Zhu C Lemon Indonesia

WA 083838383209, Agen Zhu C Sari Lemon Indonesia Melayani Pendaftaran Agen Zhu C Lemon  Area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, Semarang, Medan, Bali, Makassar, Surabaya, Gorontalo, Samarinda, Jawa Barat, Jawa Timur dan Seluruh Wilayah Indonesia.
zhu c sari lemon agen

Syarat Dan Cara Daftar Agen Zhu C

Syarat menjadi agen zhu c lemon adalah 
1. belanja di awal sebanyak 50 botol x 60 rb (belum ongkir).
2. Di bulan berikutnya wajib belanja 100 botol agar tetap bisa mendapatkan harga 60 ribu per botolnya.
3..Jika tidak mencapai 100 botol, agen akan dikenakan harga:
- 62.500 jika hanya mencapai 70-69 botol
- 65.000 jika hanya mencapai 50-69 botol
- 67.500 jika hanya mencapai 30-49 botol
4. Agen bisa dropship yaitu barang dikirim dari tempat toko kami ke alamat pembeli dan dijamin 100% amanah (TANPA MINIMAL BELANJA)
5. Agen akan dibantu dalam pemasaran zhu-c secara online yaitu pencantuman no hp agen bersangkutan di video youtube dan blog utk area sekitar agen
6. Agen wajib mengikuti aturan manajemen pusat zhu c dalam menjaga stabilitas harga, khususnya di marketplace (tokopedia, shopee, bukalapak dll), yaitu penulisan harga minimal 119 ribu utk perbotolnya

Kelebihan Zhu C Sari Lemon

Zhu c lemon adalah rekomendasi Merk minuman air lemon yang bagus untuk diet dan pelangsing tubuh alami. Sudah banyak testimoni yang mengakui khasiat lemon zhu c yang nyata dan ampuh dalam menurunkan berat badan, memperkecil perut, melunturkan lemak dalam tubuh, dan lain-lainnya.

Keuntungan mengkonsumsi zhu c lemon untuk diet yaitu disamping berat badan turun secara cepat dalam seminggu, kulit wajah termasuk makin lama bercahaya alami dan terlihat lebih awet muda. Manfaat Zhu-C Lemon tidak untuk kesehatan tubuh saja, namun dapat termasuk untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Info pemesanan zhu-c lemon, klik link di bawah ini:

Zhu C Lemon Segarkan Harimu...


JOIN AGEN ZHU C LEMON
KLIK UNTUK CHATT WHATSAPP



No comments:

Post a Comment